Thursday, November 27, 2014

PINJAMAN ASB

Assalamualaikum dan salam perpaduan.

Hari tu aku pergi SK Kempas nak buat soal-selidik IPGM. Kebetulan jumpa bekas anak murid aku, Uqbah dan Suzati. Aku pun tanya ,
"Tak buat loan ASB?"
Aku kata kat dia, kalau ada simpanan RM5000 masuk loan bulan Jun. Kalau ada RM10,000 masuk bulan Jan. Aku pun kata loan ASB boleh sampai 30 tahun. Dia tak percaya. So, petang tu aku pergi CIMB. Aku kata anak aku nak loan ASB RM100,000. Dia keluarkan jadual pembayaran sampai 30 tahun. Bayaran bulanan RM539 dengan interest BLR-1.5.Ada yuran proses RM60, insuran yang akan dimasukkan dalam loan.

3 comments:

Unknown said...

Halo, aku mr Recardo, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: Recardoroland.loanfirm@gmail.com ....(alamat skype.(AgentRecardoRolandloanfirm ) Menambahkan

Gonzalez Andres said...

Halo,
Saya seorang pemberi pinjaman Pinjaman Asing yang saya memutuskan untuk memberikan pinjaman jangka pendek, sederhana dan panjang kepada orang-orang jujur ​​yang walaupun pendapatan bulanan mereka berjuang untuk memenuhi keperluan asas mereka. Sama ada anda seorang broker yang ingin membantu pelanggan mencari pembiayaan peribadi atau pelabur yang ingin memaksimumkan pulangan anda, saya lelaki awak!

Kami mempunyai sejumlah besar "Modal Persendirian" dan secara agresif mencari pinjaman ekuiti hartanah. Hubungi saya jika anda mahu keputusan!

KAMI DAPATKAN FUND BERIKUT:

• Pinjaman Untuk Semua
• Pinjaman Tunai Keluar Semua Jenis Hartanah
• Bangunan Multi-keluarga / Pangsapuri
• Pinjaman Untuk Pelabur
• Pinjaman Jambatan / Pembiayaan Mezzanine
• Pinjaman untuk Pembeli Asing
• Pinjaman Komersial
• Tanah / Pembinaan
• Produk Komersial / Multifamily Baru, dengan kadar faedah yang rendah sebanyak 2%
• Jumlah Pinjaman: 2,000 euro - Di atas

Gonzalez Andres Financial Company
E-mel: gonzalezandresloan@gmail.com
Laman web: gonzalezandresblog.wordpress.com

SUSAN LOGAN (susanlogan1975@gmail.com) said...

HARI BAIK SEMUA ORANG !!!

Saya Ny. Susan Logan, Kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan kepada semua individu, "pinjaman pribadi, pinjaman investasi, pinjaman rumah dan perusahaan pinjaman di seluruh dunia, tingkat bunga kami adalah 2% per tahun. Kami juga memberikan saran dan bantuan keuangan kepada klien dan pelamar kami Jika Anda memiliki proyek yang baik atau ingin memulai bisnis dan memerlukan pinjaman untuk segera membiayainya, kami dapat mendiskusikannya, menandatangani kontrak, dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank industri, cukup hubungi kami dengan mengirimkan email kepada kami di: (susanlogan1975@gmail.com)

LAYANAN PINJAMAN TERSEDIA TERMASUK:

* Pinjaman komersial.
* Pinjaman pribadi.
* Pinjaman Bisnis.
* Pinjaman Investasi.
* Pinjaman Pembangunan.
* Pinjaman Akuisisi.
* Pinjaman konstruksi.
* Pinjaman Kartu Kredit
* Pinjaman Konsolidasi Utang
* Pinjaman bisnis dan lainnya:

Mrs SUSAN LOGAN
WhatsApp atau Teks: (+ 14169078157)
Email: (susanlogan1975@gmail.com)

CATATAN; Kami memberikan pinjaman bunga 2% tanpa agunan, sehingga kami dapat mengatakan bahwa kami memberikan PINJAMAN TANPA Agunan, Anda tidak perlu merasa buruk atau kecewa dengan bank yang meminta agunan

Terima kasih dan salam hangat